Rabu, 18 Februari 2015

Fanfiction : Kotak Musik Gre (#GreMids JKT48)

Kotak Musik Gre

Hari ini benar2 hari yang melelah kan buat ku. Setelah pulang sekolah aku langsung mengikuti kegiatan ekskul, di sekolah aku mengikuti ekskul Basket. Kegiatan ini memang tak ku jalani setiap hari. Khusus di hari weekend saja aku latihan Basket. Di hari lain mungkin ada latihan juga, namun itu jarang di lakukan. Aku pulang dan sampai rumah tepat pukul 7 malam. Semua perlengkapan basket ku langsung ku lempar dan ku pun langsung tepar di tempat tidur.

“nina, makan malam dulu baru tidur” panggil mama ku dari bawah

“iya mah, nina bersih2 dulu”

Aku pun segera bersih2, setelah itu langsung menuju ruang makan untuk makan malam bersama keluarga. Sebelum ku turun ke bawah dan makan malam bersama ku rapikan dulu barang2 ku agar keesokan hari nya ku tak kerepotan mencari barang yang akan di bawa esok untuk latihan.

Makan malam pun selesai, aku kembali ke kamar untuk istirahat. Menyelaraskan seluruh energi di tubuh ku untuk latihan esok hari. Kebetulan besok hari minggu, aku mulai latihan jam 9 pagi. Jadi aku memilih untuk istirahat lebih awal.

Kriiing... alram ku berbunyi tepat pukul 8 pagi. Ku bangun dan kemudian bergegas untuk latihan. Sebenar nya males, tapi mau bagaimana lagi ini pilihan ku untuk memilih mengikuti kegiatan ekskul basket. Semua perlengkapan sudah selesai, tiba-tiba saja handphone ku berbunyi bertanda ada yang mengirim pesan padaku.

“hamids, hari ini kita latihan di lapangan dekat jalan mau kesekolah yah. Hari ini lapangan sekolah lagi ngak bisa di gunakan, lagi ada perbaikan untuk persiapan pertandingan minggu depan”

Begitu lah isi pesan dari kakak senior ku. Aku pun segera menuju tempat yang di janji kan. Sampai lah aku di tempat latihan, ku lihat yang lain sudah pada mulai latihan. Aku pun segera mengganti sendal ku dengan sepatu olah raga.

“hey, mids kemarin nonton pertandingan basket di SMA jaya??” tanya anggie teman se-team basket ku

“ngk ngie, capek gw. Eh kira2 dong, masa manggil gw hamids terus. Cowok dong -_-“

“haha gpp lah mids, lu kan kek cowok banget, tinggi jago main basket lagi”

“hahh... lagak lu ngie -,-“

“ya udh ih buruan ganti sepatu lu, ntr kena omel kakak senior”

“iya iya, ini juga udh kelar”

Aku pun mulai melakukan pemanasan sebelum latihan di mulai. Latihan kali ini mempelajari strategi menghadapi lawan untuk pertandingan minggu depan. Aku di angkat jadi kapten team basket untuk pertandingan minggu depan.

“loh kok gw sih? -,-“

“yaelah mids, gpp kali. Itung2 belajar jadi leader” jawab anggie

“eh sekali lagi lu panggil gw hamids! Gw sambit pala lu pake ring basket ye -_-“

“ish kejam lu mids :p”

“nah kan...!!!”

“sudah sudah. Nin, kakak harap kamu bisa mempertimbangkan pemilihan kapten ini. Cuma kamu yang bisa menguasai teknik basket kita” jelas kak ghaida padaku

“yah baik lah kak, nina akan pertimbangkan masalah itu”

“naaah gitu dong mids :p”

“lu macem2 ama gw ya ngie?? Ok ngk temen kita” buang muka

“yaelah gitu aja ngambek, iya deh iya nina hamidah :3”

Latihan hari ini selesai. Untung saja hari ini latihan nya ngak sampe malem, jadi aku bisa istirahat dengan puas dan bisa mengerjakan tugas sekolah ku untuk esok hari. Tapi dalam perjalanan pulang tiba2 saja hujan turun, perjalanan ke rumah masih lumayan jauh, akhirnya aku memilih berteduh di halte bis. hujan nya begitu deras, entah sampai kapan aku akan tetap menunggu hujan ini reda. Di halte ini hanya ada aku dan seorang gadis cantik tengah memegang sebuah kotak kecil terbungkus plastik berwarna putih. Ia begitu manis, cantik daaann.... loh kenapa aku ini? memikir kan hal yang begitu aneh pada nya.

Sudah 30 menit hujan ini turun, tak sedikit pun tanda2 akan reda. Bosen banget nunggu hujan gini, ipod ku yang sering ku bawa ntah kenapa ku tinggalkan begitu saja di rumah. Ku masih melihat gadis ini berdiri sama sejajar dengan ku menunggu hujan reda. Yah dari pada bengong mending ku ajak ngobrol aja deh hehe.

“hai, uumm hujan nya semakin lebat yah” basa basi ku pada nya

“iya” jawab gadis itu singkat

“kamu mau kemana?” tanya ku iseng aja. Tapi gadis itu malah tak menjawab nya. aah jutek nya gadis ini -,-

Tiba2 saja gadis itu bersin berkali-kali. Ku hanya melihat gadis itu bersin sambil menutupi hidung nya. sepertinya ia masuk angin. Ku teringat di dalam tas ku, aku membawa tisu dan minyak angin. Ku pun segera mengambil nya.

“nih tisu J” menawarkan pada gadis itu
“makasih J” jawab gadis itu

“sama2, oiya ini ada minyak angin. Mungkin bisa sedikit menghangat kan tubuh kamu J

Gadis itupun menerima pemberian ku. Lama kelamaan kami yang saling menunggu hujan ini reda saling mengobrol bersama. tak kusangka gadis ini yang ku kira jutek ternyata asik untuk diajak ngobrol dan orang nya juga nyambung.

“oiya kita dari tadi ngobrol terus yah, sampai lupa kenalan hihi”

“ouh iya, sampai lupa. Aku gracia sering di panggil gre J. Kalau kamu?”

“aku nina hamidah J panggil aja nina :D tapi temen2 aku kebanyakan manggil hamids huftt -,-“

“ya udah aku panggil kamu hamids aja :D”

“loh jangan!!”

“kenapa? Kan biar bareng dengan temen2 kamu”

“iya deh terserah kamu” aku pun pasrah bila di panggil hamids oleh nya. ngak tau kenapa aku begitu nyaman dengan nya, sesuatu perasaan tiba2 menggeluti hatiku. Aku punya perasaan aneh pada gadis ini. ntah apa itu maksud perasaan ini.

“oh iya, hujan nya udah reda aku balik dulu yah^^” kata gre pada ku

“iya, hati2 yah gre J

Aku pun kembali pulang kerumah, ku lihat jam sudah pukul 16.30 wib. Waah perasaan aku pulang latihan jam 3 sore. Kenapa sampai di rumah jam segini? Aku termakan arus waktu ketika menunggu hujan reda bersama gre. Aku begitu bahagia, bahagia yang belum pernah ku rasakan sebelum nya. ketika hendak masuk ke rumah ku teringat, kenapa ku tidak meminta no hp nya?? kan aku bisa komunikasi sama dia. Aah bodoh nya aku -,- akibat keasyikan ngobrol, jadi lupa kan. Ku harap suatu saat aku bisa ketemu dia lagi.

Keesokan harinya, aku kembali menjalani aktifitas ku seperti biasa sebagai seorang pelajar yang duduk di kelas 2 SMA. Hari-hari ku begitu aneh semenjak pikiran ku selalu memikirkan gre. Aku selalu bertanya tanya. Dimana dia tinggal? Dimana dia sekolah? Ingin rasanya ku bertemu dengan nya.

“woy mids, bengong aja lu. kenapa?” tanya nadse teman sekelas ku

“ngk tau nih, gw aja bingung -,-“

“ke kantin yuk”

“males ah, gw mau ke lapangan aja”

“kek nya di sekolah ini tempat yang sering lu datengin Cuma lapangan doang mids, kantin kek sekali-kali -,-“

“au ah, ajak laen aja gih” jawab ku kemudian menuju lapangan basket

Sampai di lapangan aku bergabung dengan teman2 lain untuk bermain basket bersama. begitu lah aku, ketika lagi ngk mood ngapa2in aku lebih memilih untuk bermain basket. Kadang aku juga sering bertanding antar kelas, hanya sekedar pertandingan.

3 hari kemudian aku sama sekali tak bertemu gre, setiap pulang sekolah ku selalu melewati halte yang waktu itu aku dan gre di pertemukan. Aku begitu merindukan nya, ntah apa maksud perasaan ku ini, memiliki perasaan yang aneh. Ku begitu rindu, mungkin aku sayang sama gre. Tapi bagaimana? Apa mungkin aku mengatakan perasan ini padanya? Aku juga belum bertemu dengan nya setelah kejadian pertemuan pertama kami beberapa hari yang lalu.

Selang beberapa hari ketika ku pulang sekolah, ntah kenapa aku pengen beli sedikit cemilan untuk menemani ku mengerjakan tugas nanti. Aku pergi ke supermarket simpang jalan yang tak jauh dari komplek rumah ku. Ku menuju rak tempat makanan ringan, ketika lagi asik2 nya memilih makanan, tiba2 saja akun menabrak seseorang hingga menjatuhkan makanan ku dan makanan nya.

“eeh maaf maaf, aku ngak sengaja” kata ku sambil mengambil makanan yang terjatuh di lantai

“loh, gre??” kata ku lagi sembari memberikan makanan milik nya

“hamids??”

“ngk enak banget di panggil hamids -,-“ kata ku dalam hati. “kamu ngapain di sini gre??”

“aku mau beli makanan aja sih. Kalau kamu?”

“yah sama dong, aku juga :D”

Aku dan gre pun bertemu di supermarket yang sama. Sebelum kembali ke rumah masing2 aku mengajak gre untuk mengobrol sebentar. Aku ajak dia ke lapangan tempat biasa aku latihan. Aku dan gre duduk di kursi penonton yang sedikit agak teduh.

“gre, kamu kemana aja?” tanya ku begitu khawatir

“aku di rumah aja truss sekolah juga. Kenapa? Kamu kok seperti khawatir gitu?”

Loh?? Kenapa aku menanyakan hal seperti itu pada gre? Sama saja aku mati dengan pistol ku sendiri -_-. “eh haha ngk sih” jawab ku yang begitu gugup

“kamu baru pulang sekolah?” tanya gre

“iya nih, bau kan? Haha”

“haha ngk kok, masih wangi”
“masa sih??” goda ku pada gre sambil mengangkat kedua lengan ku

Ketika tengah mengangkat kedua lengan ku gre malah mencubit pinggang ku. Menandakan ia tak menyukai nya. akhirnya aku akhiri kegilaan ku saat itu dan meminta maaf dengan gre. Sejenak ku terdiam, ku berfikir apa sebaiknya aku katakan perasaan ini pada nya? jujur aku udah ngak tahan lagi dengan ini semua. Sesek banget kalau di tahan terus.

“hmm gre??”

“iya. Ada apa?”

“aku mau nanya, apakah sayang itu hanya dimiliki oleh pasangan?”

“pasangan?? Ngk juga mids, sayang itu ada untuk orang tua, saudara, teman atau pun sahabat. Kenapa kamu menanyakan hal seperti itu?”

“ouh begitu, hmm kalau aku sayang kamu gimana gre?” tanya ku yang memberanikan diri

“sayang aku?”

“iya, aku sayang banget sama kamu gre”

“makasih mids kamu udah sayang sama aku J

“hmm tapiii.....” tertunduk

“tapi apa mids??” bingung

“aku sayang kamu melebihi sahabat gre!” jawab kumemberanikan diri mengatakan hal itu

“hamids~” kaget dengan nada pelan

“gre, mungkin aku begitu gila. Mungkin aku juga ngk punya akal dan fikiran yang normal. Kamu boleh anggap aku gila atau apalah dan kamu juga boleh memilih untuk membenci ku!” jelas ku yang begitu tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan

“kenapa kamu ngomong seperti itu mids? Kamu ngk salah”

“aku salah gre, aku menyayangi mu melebihi sahabat!”

“mids, aku tau maksud kamu apa. Atau perlu aku juga mengatakan hal yang sama seperti mu?”

“gre??” tanya ku bingung

“yah, aku juga sayang kamu mids. Awal nya memang aku kaget kamu bilang seperti itu, tapi ntah kenapa aku juga memendam perasaan yang sama”

“jadi kamu juga menyayangi ku gre?”

“iya mids J

Seketika perasaan ku begitu lega. Gre menyimpan perasaan yang sama dengan ku. Tak kusangka akan kejadian hal seperti ini. apa yang telah aku lakukan adalah perbuatan yang salah. Mencintai seseorang bukan seperti orang normal biasanya. Ntah apa yang ada di fikiran ku dan gre saat ini. cinta yang bukan cinta semestinya kini mengampiri kami. tak ku fikiran apa yang akan terjadi kedepan nya nth lah, cukup hanya aku dan gre yang tau masalah hubungan yang penuh pertanyaan ini.

“gre, aku janji akan selalu ada untuk kamu J

“kamu janji mids?”

“iyah aku janji J” kemudian aku peluk gre sebagai rasa sayang ku padanya.

Sejak kejadian itu aku dan gre berhubungan melebihi sahabat. Tak ada yang mengetahui. Aku dan gre simpan erat2 hubungan ini dari orang lain. Toh jika kami sering jalan berdua orang juga ngk bakalan nyangka kami ada hubungan serius.



~Bersambung.....


-----------------------------------------
haii balik lagi nih hehe :D post FF baru. kemarin ada yang req couple GreMids kan? nah ini aku buatin. tapi maaf yah kalau aneh gitu ceritanya, yah abisnya lagi nyoba couple baru ini hihi. truss juga belum terlalu begitu menguasai couple ini, masalh nya bukan gen3gen3an XD. sengaja juga ngak ngambil plot berbau JKT48. karena aku juga ngk begitu ngerti area teater dan aku ambil plot kehidupan sehari-hari aja tanpa membawa membel2 jkt48 :D 
Mohon kritik dan saran nya yah^^ terima kasih :)

5 komentar:

  1. Baguss thorr lanjutkan deh heheh^^

    BalasHapus
  2. Nice thor :-)
    Tp klo blh ngasih sedikit kritik, menurut sya pribadi msh trlalu dini untuk memunculkan ungkapan rsa syang antara hamids dan gre. Apalagi dsni pertemuan mreka blm intens antara satu sm lain hehe
    Ini bkn brmksud menggurui ya thor *peace :-D

    BalasHapus
  3. iya sih begitu cepat ungkapan nya haha :D tapi ntar di akal2in deh pas di part 2 nya wkwk xD terima kasih untuk kritikan nya :) sangat membantu^^

    BalasHapus
  4. yey keren thor. Lnjut gremids nya ya thor, tp kalo boleh, ceritanya yg berlika liku gt, ama ada senang sedihnya,. Hehe
    apa lah saya ini cuma bs mengomentari dan memberi saran.

    BalasHapus
  5. yey keren thor. Lnjut gremids nya ya thor, tp kalo boleh, ceritanya yg berlika liku gt, ama ada senang sedihnya,. Hehe
    apa lah saya ini cuma bs mengomentari dan memberi saran.

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com