Selasa, 24 Februari 2015

Fanfiction : Kotak Musik Gre (3) ( #GreMids JKT48 )

Kotak Musik Gre (3)

Selamat pagi pangeran cantik ku. Happy 1 month anniversary J semoga hubungan ini tetap terjaga. Love you muaachh...:*

Begitulah ini pesan line ku berbentuk VN yang ku terima pagi ini dari gre. Mata ku yang sedikit sayu karena baru bangu tidur seketika berubah menjadi normal mendengar ucapan happy anniv dari hubungan kami. pagi yang indah untuk ku. Kebetulan hari ini libur jadi aku bisa sedikit menghabiskan waktu spesial ini bersama gre. Aku mengajak nya ke taman untuk merayakan hari jadi kami. mungkin sedikit agak aneh yah, hubungan terlarang ini ada happy anniv juga. Tapi bodo ah, yang jalanin toh aku dan gre.

Pagi ini aku bergegas menjemput gre. Rapi memang kan mau ketemu calon mertua eh salah, maksud nya ketemu gre haha.

“permisi” sambil ku ketuk pintu rumah gre

“iya, eh hamids” ternyata yang membukakan pintu untuk ku adalah gre sendiri.

Aku melihat gre begitu kaget. Pagi pagi gini udah di sambut sama bidadari. Seketika aku terpaku melihat gre yang berada di hadapan ku.

“mids... hamidss...” tegur gre

“eh maaf maaf” tersadar. “kamu sudah siap?” lanjut ku

“kamu kok bengong sih mids :D, iya udah kok”

“aku spechless lihat kamu :p”

“ah bisa aja kamu” malu

“ya udh yuk kita jalan”

“yuk”

Aku dan gre pun menuju taman yang sudah di janjikan. Ku dan gre duduk di pinggiran danau buatan yang berada di taman ini. menikmati setiap hembusan angin yang sepoi sepoi yang membuat rambut kami di terjang angin. Seperti iklan shampo saja XD.

“hai gre” aku yang baru datang sambil membawa sebuah pancake dengan lilin di atas nya

“hamids, kemana aja?”

“hehe nih aku bawain pancake. Kita rayain sama2 anniv ini”

Kami pun merayakan bersama dan menikmati setiap detik moment2 ini.

`~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“hamids~”

“iya gre?” sambil melihat kearah gre

“kamu lihat kura-kura yang ada di dalam danau ini?”

“iya aku lihat”

“begitu romantis yah, selalu berenang bersama dan kadang suka jalan bareng gitu kalau lagi di darat”

“iyah” sambil melihat ke arah kura-kura itu

“apa hubungan ini akan seromantis kura-kura itu mids?”

“mungkin lebih gre, aku akan jadi kura-kura jantan itu sebagai pelindung mu”

“benar mids?” sambil melihat ke arah ku

“benar gre, aku ngak mau kamu sendirian, di sakiti apalagi sedih” sambil ku rapikan poni nya

Gre hanya diam mendengar jawaban ku. Ia terus menatap kura-kura itu. Ku lihat ke wajah nya terlihat air mata menetas di pipi nya. seketika ku hapus air mata itu. Ku hadap kan wajah nya ke hadapan ku dan ku genggam kedua tangan nya.

“gre, aku akan selalu ada buat kamu. Di saat senang maupun duka J

“makasih mids :’)”

“sama2 gre” sambil ku peluk tubuh nya.

Sungguh hari ini adalah hari yang bahagia buat ku dan gre. Hubungan yang sudah menginjak 1 bulan. Banyak masa dimana kami melewati setiap keadaan. 1 bulan bukan lah hubungan yang lama, selama 1 bulan ini kami jarang sekali berantem. Sekedar berantem saja setelah itu baikan lagi. Berharap tak ada permasalahan besar mengguncang hubungan kami nantinya.

Melewati setiap hari bersama gre, menghabiskan waktu libur bersama gre. Hal yang sangat aku ingin kan selalu berada di samping gre. Aku dan gre bukanlah pasangan dewasa biasa nya, kami hanya lah anak kecil yang belum mengenal cinta lebih jauh. Tapi kenapa kami terjerumus ke dalam hubungan terlarang ini. mungkin kah takdir yang membawa kami? entah lah hanya tuhan yang tau.

“mids, ntar pulang sekolah ngumpul di lapangan yah” kata anggie

“iya iya” jawab ku yang tengah sibuk menulis catatan biologi

“gilak, ni kelas ngk ada AC nya apa? Panas banget -.- padahal di kelas Cuma ada kita berdua“ gerutuku sambil mengipas2 dengan buku yang ada di meja

“ya elah mids, kan lagi mati lampu”

Ketika lagi asik nya ku menulis tiba-tiba saja tangan anggie mengarah ke pipi ku. “eh lu ngapain ngie?” tanya ku kaget

“mau ngapus keringat kamu J

“eeh sejak kapan lu panggil gw kamu??” heran

“tadi haha”

“mids, lu kalau di lihat2 ganteng juga kalau jadi cowok” lanjut anggie

“apaan sih lu?” mulai merasa aneh

“iya loh, lu ganteng banget :*”

Seeketika aku kaget dan melompat dari kursi ku. Ada apa dengan anggie? Dia terlihat begitu aneh. Menggoda banget.

“lu apa2an sih ngie??”

“haha kenapa sih?”

“itu tadi?”

“haha hamids hamids, lu kira gw suka sama lu? ya kagak lah, gw masih normal keleuss”

“issh becandaan lu menyeram kan” kemudian menggambil buku catatan ku dan menuju kantin untuk melanjutkan nya.

“mids, mau kemana?”

“mau ke kantin”

“kok bawa buku?”

“gw mau kerjain di sono” sambil berjalan cepat menuju kantin

“iya deh iya :D ” jawab anggie. “seandainya lu ngerti mids, gw sebenarnya memandam perasaan sama lu :’)” kata anggie dalam hatinya.

Issh apaan sih anggie tadi itu? Menggoda ku sampe segitunya. Apa jangan2 dia suka sama ku?? Haaa?? Jangan sampe dia suka sama aku. Aku kan udh ada gre. Eh tapi kan dia bilang ngk mungkin dia suka sama aku. Tapi ku masih ngk percaya, apa benar dia berkata seperti itu? Ku lihat dari tatapan mata nya seperti serius. Ah sudah lah lebih baik aku menyelesaikan catatan ku.

Kemudian ku lanjutkan catatan ku yang sempat tertunda tadi karena ulah anggie padaku. Hingga akhirnya bel masuk pun berbunyi. Aku bergegas kembali ke kelas. Kegiatan hari ini selesai. Tak lupa sebelum pulang aku berkumpul ke lapangan yang sudah di beri tahu sebelum nya. setelah selesai ngumpul aku pun segera pulang. Aku mau istirahat, capek banget hari ini.

Aku pun sampai di rumah. Ketika hendak membaringkan badan ku di ranjang ku yang empuk ini, tiba-tiba saja hp ku berbunyi. Sebenarnya males buat angkat, tapi karena yang menelfon ku gre ya sudah aku harus mengangkatnya.

“iya. Hallo gre?” sahut ku

“mids, besok kamu pulang sekolah jam brapa?”

“hmm jam 2. Kenapa?”

“setelah pulang sekolah mau ngak nemenin aku ke apartement kakak sepupu ku”

“boleh boleh, apartemnet mana?”

“di apartement....”

“ya baik lah, besok aku temenin J

“makasih mids, oiya sekarang kamu lagi ngapain?”

“sebenarnya mau tidur, hihi abis nya capek bgt baru pulang sekolah. tapi karena kamu nelfon ngk jadi deh :D”

“hmm ya udh kamu istirahat aja gih, aku juga mau istirahat”

“hmm ya udh deh, selamat istirahat putri kecil ku muachh... :*”

“selamat istirahat juga pangeran cantik ku muachh... :*”

Esok hari pun tiba. Aku segera buru2 pulang untuk ganti baju dan langsung menuju ke rumah gre. Kebetulan hari ini ada mobil nganggur di rumah, jadi aku bisa naik mobil bareng gre hehe. Aku pun menuju rumah gre. Ternyata gre sudah menunggu di depan gerbang rumah nya.

“gre, lama ya nungguin nya?”

“ngk kok” sambil masuk ke dalam mobil

“tumben kamu bawa mobil”

“hehe kebetulan kakak ku lagi ke luar kota jadi mobil nya ngaggur, ya udh aku pake :D”

“ouh begitu”

“hmm emang kita mau ngapain ketempat kakak sepupu kamu gre?”

“ini mama minta tolong kasihin kue ini untuk kakak sepupu ku, kebetulan dia suka banget sama kue buatan mama”

Selama perjalanan aku dan gre selalu mengobrol bersama. hingga akhirnya sampai lah kami di apartement yang di tuju. Aku mengikuti setiap langkah gre kemana ia pergi. Hingga sampai di tempat tujuan. Gre kemudian mengetuk pintu nya.

“permisi” sambil mengetuk pintu

“iya sebentar yah” jawab seorang wanita dari dalam apartement itu

Beberapa detik kami menunggu akhirnya pintu pun di buka. Ternyata yang membuka adalah seorang wanita cantik. seketika aku spechless gitu lihat nya.

“eh gre, ayo ayo masuk J

“iya kk  makasi, yuk mids?”

“iya J” jawab ku

“kak, ini titipan mama”

“oh iya, makasih gre. Kakak siapin dulu yah”

“iya kak”

“hmm gre, kakak kamu cantik juga yah hehe” bisik ku pada gre

“truss kalau cantik kenapa?” jawab gre jutek

“ya gpp sih, pantes adik nya cantik kayak kamu. Wong kakak nya cantik begitu :3”

“ah kamu ini mids :$” sambil mencubit pinggang ku

Ketika lagi asik-asik nya melihat-lihat isi apartement ini. Dari arah pintu kamar keluar seorang cewek berambut pendek dan kemudian berjalan ke arah aku dan gre bersama kakak sepupu nya gre.

“hai kak kinal J

“eh hai gre, udah lama disini?”

“ngk kak, baru nyampe kok”

“oiya kak ve, kak kinal ini kenalin temen aku nama nya hamids”

“hallo kak, aku hamids J” sambil berjabat tangan dengan ve dan kinal

Kami pun berkumpul bersama di ruangan keluarga apartement ini. mengobrol bersama saling tertawa satu sama lain. Segala macam bahasan kami bahas hingga akhirnya aku mulai akrab dengan kak ve dan kak kinal. Suatu ketika gre dan kak ve yang tengah sibuk di dapur dan aku bersama kak kinal tengah asik bermain Ps bersama. tiba-tiba saja kak kinal menanyakan sesuatu padaku.

“kamu punya hubungan spesial dengan gre kan mids?” tanya kinal yang masih terpaku kearah layar lcd itu sambil memainkan stick PS nya.

Seketika aku terkaget mendengar ucapan kak kinal. darimana ia bisa tau? “hah?? Ng.. ng.. “ gugup

“sudah lah ngaku saja mids, kakak merasakan hal yang sama dengan mu kok” masih terpaku dengan layar lcd

“maksud nya kak?” sambil menoleh ke arah kinal

“kakak juga memiliki hubungan dengan ve, sama seperti kamu dan gre” jelas kinal yang sudah menatap ku

“hah??” kaget denger nya

“kamu biasa aja kaget nya haha”

“hehe abis nya di kirain hanya aku dan gre saja yang memiliki hubungan spesial kak :D”

“kalau boleh tau udh berapa lama kak?” lanjut ku

“sudah 3 tahun J

“3 tahun?? Woww :o”

“makanya kamu harus bisa lebih dari kami:D” kata kak kinal sambil menepuk pundak ku

Di dapur yang hanya ada gre dan ve tengah asik masak spageti buat di santap bersama-sama nanti nya menanyakan hal yang sama.

“gre, sudah berapa lama hubungan spesial kamu dengan hamids berjalan?” tanya ve sambil menatap ku dengan menompang dagu nya

“hubungan spesial?? Hmm.. umm..” gugup

“kenapa kamu gugup gre? Bener kan?”

“dari mana kakak bisa tau? ><”

“dari segi pandangan kamu melihat hamids”

Aku hanya menunduk tersipu malu atas ungkapan kak ve kepada ku.

“gre, kakak juga memiliki hubungan spesial dengan kak kinal” lanjut ve

“hah?? Yang bener kak?” tanya ku kaget

“iya, kalau ngak percaya tanya aja sama kak kinal”

“hehe :D” jawab ku yang hanya tertawa

“kamu gre, kecil2 udah pinter cinta-cintaan :D” kata kak ve sambil mengacak rambutku

Beberapa menit kemudian kami pun kembali berkumpul bersama. menikmati spageti buatan kak ve dan gre. Bau masakan nya begitu enak, aku dan kak kinal begitu lahap memakan spageti buatan dua wanita cantik ini. tak segan segan nya kak kinal menyuapi kak ve di hadapan ku dan gre. Aku dan gre hanya bisa melihat tingkah mereka sambil melahap spageti ini masing-masing.

“kalian kenapa?” tanya kinal

“hehe gpp kok kak” jawab ku. “iya kak gpp kok :D” begitu juga gre

Waktu terus bergulir hingga akhirnya jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Aku dan gre memilih untuk pulang. Karena besok pagi aku dan gre harus kembali sekolah.

“kak, gre sama hamids pulang dulu yah”

“iyah, hati2 yah kalian” jawab ve

“mids, kamu bisa cerita dengan kakak kalau ada masalah dengan gre” bisik kak kinal padaku ketika hendak keluar

“humpp... iya iya kak”

“ya udh, hati2 yah J” kata kak kinal sambil merangkul kak ve

Aku dan gre pun pulang. Selama dalam perjalanan kami begitu bertanya-tanya ternyata kak kinal dan kak ve itu memiliki hubungan spesial sama sperti kami berdua.

“tak kusangka gre, ternyata kakak sepupu mu juga memiliki hubungan sama kak kinal”

“haha iya nih mids, aneh banget. Dikirain Cuma kita aja yang lakuin ini”

“pantesan mereka tau kalau kita punya hubungan spesial. Kan mereka juga ngejalanin yah. Aduh aduh pucing pala berbi”

“ih apaan sih kamu mids :D” sambil memukul lengan ku

Begitu aneh hari ini buat ku. Tak terbayangkan sebelum nya, yang ku kira hanya ada aku dan gre saja yang menjalani hubungan spesial ini. tapi kakak sepupu gre juga sama seperti kami berdua. Aku seperti jatuh di lubang yang tak berpenghuni. Hubungan yang sangat di tentang ini benar-benar ada. Hubungan kak ve dan kak kinal yang berjalan selama 3 tahun benar2 membuatku tak menyangka. Berharap hubungan ku dengan gre sama seperti kak kinal dan  kak ve.

Bagaimana kisah couple GreMids selanjut nya? tunggu next part yah :D



~Bersambung.....


-------------------------------------

terimakasih sudah membaca^^
gimana yang di part ini? haha sengaja nih masukin karakter VeNal, abisnya aku bingung mau buat gimana lagi cerita nya haha XD truss aku juga ngk bisa jauh2 nih dari couple Venal :3 
maaf ye kalau agak ngawur cerita nya, apa lah saya ini, masih penulis newbie :( 
di tunggu kritik dan saran ya yah^^

3 komentar:

  1. Semangat bro......
    dah keren nich cerita.a the best couple.a dah kluar tinggal bebnju yg blum
    wkwkwk

    BalasHapus
  2. Thor... part slanjut.a kasih juga part moment venal nya...

    BalasHapus
  3. Jiahhh royal cople VeNal mucul >< keren thor

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com