Selasa, 24 Juni 2014

Fanfiction: 8 Missions of a Dream

8 Missions of a Dream

2 pasang sahabat yang selalu bersama, nabilah dan shania. Mereka adalah gadis yang tinggal di sebuah kost2an yang nan mewah, mereka berdua juga satu sekolah di salah satu SMA di kota nya. Keseharian mereka yang hanya seorang gadis SMA biasa kini berubah menjadi Kehidupan yang penuh tantangan. Karena Suatu ketika di malam hari mereka berdua bermimpi yang tak bisa mereka bayangkan sebelum nya dan itu membuat mereka mulai mendapati hidup yang penuh tantangan.

Hari ini nabilah dan shania tak berangkat bareng kesekolah karena salah satu dari mereka ada yang telat bangun, sehingga membuat salah satu dari mereka memilih pergi duluan.
“hey shan... tumben lu datang sendirian?” tanya rey teman sekelas shania & nabilah
“tauk!” jawab shania seadanya dengan muka tegang menunduk ke bawah
“aaiisshh -_- eh tapi muke lu kok tegang begitu? Kayak abis lihat setan aje lu” jawab rey lagi
“ahh lu mau tau aja urusan gw, oiya selamat yah rey” kata shania yang
“hehh?? Selamat apaan?” tanya rey heran
“lu bentar lagi jadi pacar nya angel” jawab shania
“masa? Mana mungkin, dia kan udah punya pacar” jawab rey heran
“ngak kok, lihat aja ntr ;p ” jawab shania memaling badan sambil menjulurkan lidah ia bercanda.
Rey heran dengan kata2 shania dan ia mulai penasaran.

Di tempat lain nabilah yang berlari menuju ruang kelas tak sengaja menabrak cindy yang sedang asik membaca buku catatan nya.
“uupss... sorry, maaf yah cindy, gw ngk sengaja” kata nabilah sambil mengambil buku yang tak sengaja ia jatuhkan
“iya gpp kok bil J” jawab cindy
aaah... bagaimana ini aku lupa membawa uang spp, udah lah ini tanggal terakhir pembayaran lagi
“Aku bisa pinjamin kamu uang kok, kebetulan aku bawa uang lebih nih J” jawab nabilah sambil memberikan uang ke cindy
“loh... buat apa?” tanya cindy heran
“tapi kan kamu lupa bawa uang buat bayar spp, jadi aku pinjamin dulu” jawab nabilah
“eh tapi bil, aku ngak ada ngomong loh sama kamu. Kok kamu bisa tau?” jawab cindy
“aah masa sih, kamu bilang sendiri kok sama aku” jawab nabilah heran
“iya, aku ngak ada bilang apa2 sama kamu” jawab cindy
“hahhh?? Eeemmm... kalo gitu kamu pake aja uang aku dulu yah, aku buru2 nih mau ke kelas” jawab nabilah heran dan lari menuju ruang kelas nya

Di ruang kelas nabilah dan shania hanya termenung sambil mendengarkan pak amir yang sedang menjelaskan pelajaran. Sampai2 mereka berdua kena tegur dan di suruh menjelaskan kembali apa yang di sampaikan pak amir tadi.

                                                #########################

Dikantin mereka duduk berhadapan dan saling memandang satu sama lain. Sampai2 penjaga kantin binggung melihat mereka berdua, biasanya mereka selalu ceria dan jarang sekali melihat mereka seperti sekarang ini.
“hufftt..... shan tadi malem gw mimpi aneh banget” kata nabilah sambil mengaduk-aduk minuman nya
“sama bil, gw juga mimpi yang aneh tadi malem” jawab shania sambil memutar2 hp nya di meja
“looooh?? Emang lu mimpi apaan shan?” tanya nabilah
“ada seseorang yang datangin gw, dia ngasih sebuah sobekan kertas ke gw dan gw ngk tau maksud nya apa” jawab shania singkat
“hahh?? Mimpi lu sama dengan gw shan!!” jawab nabilah kaget
“masa sih?” tanya shania kaget
“iya, seseorang itu kasih sobekan kertas juga ke gw, tapi di bilang gini. Temukan dan kumpulkan 8 sobekan kertas lainya hingga menjadi sebuah rahasia yang benar2 tak pernah kalian bayangkan” kata nabilah sambil menceritakan ke shania
“iya?? Gw juga di bilang gitu, loh kok bisa samaan yah?” tanya shania heran
“iya nih, gw jadi bingung” jawab nabilah sambil menompang dagunya

Sedang asik nya nabilah dan shania berbincang, tiba2 saja terdengar dari kejauhan suara teriakan memanggil nama Shania. Ternyata rey memanggil shania dengan tergesa-gesa.
“shan... shaniaaa...” panggil rey yang ngos2an sampai di meja shania
“ada apa sih rey, sampe segitunya manggil gw” jawab shania
“shan, perkataan yang lu bilang tadi pagi itu bener2 gw alamin sekarang!” kata rey yang terlihat senang
“hahh?? Yang mana?” tanya shania bingung
“ituuu... yang lu bilang gw bakalan jadi pacar nya angel, ternyata iya. Dia terima cinta gw” jawab rey sambil menggoncang2 shania
“yang bener lu rey, kan tadi itu Cuma bercanda kok” jawab shania heran
“halaah... mau itu becanda tw ngk yang jelas gw bisa pacaran sama angel, makasih ya shan” kata rey bahagia dan meninggal kan shania dan nabilah
“aseeeek... keren lu shan, sekarang lu bisa meramal yak? Akurat pula tuh :P “ kata nabilah smbil memainkan siku nya
“gw malah ngak tau bil, kok gw bisa meramal gitu” jawab shania heran

Tak lama kemudian muncul cindy menuju ke nabilah sambil membawa uang.
“bil, nih uang nya gw kembaliin” kata cindy menyodorkan uang
“lohh cepet banget cindy? Uang nya ngk jadi di pake?” tanya nabilah
“udah kok bil, ini uang nya tadi dianter mama aku, dari pada bingung mau di apain ya udah uang nya aku balikin, makasih ya?” kata cindy
“oh iya, sama sama” jawab nabilah
“oiya bil, kok kamu bisa baca pikiran aku sih?” tanya cindy
“baca pikiran?” tanya nabilah heran
“iya, padahal kan aku ngomong nya ngk langsung, tapi dalam hati loh” jawab cindy
“eh hehehe iya ya? Aku juga ngk tau nih, tiba2 aja bisa kayak gitu” jawab nabilah bingung
“ya udah deh, aku ke kelas dulu yah” kata cindy

Mereka berdua tercengang melihat keanehan yang mereka alami saat ini, dari mulai shania yang bisa meramal masa depan hingga nabilah yang bisa membaca pikiran orang. Seharian di sekolah mereka hanya termenung memikirkan apa yang telah mereka alami saat ini. dan di kost-an pun mereka berdua hanya termenung sehingga membuat seisi kost heran melihat tingkah mereka.

                                                             ###################

“apa ini? sobekan kertas lagi?” tanya shania kaget
“hahh?? Apa maksud nya ini?” tanya nabilah pun kaget
“kalian tak perlu bertanya apa maksud nya itu, yang penting kalian sudah menjalan kan misi kalian yang pertama. Terus laksanan misi yang tak akan pernah kalian sadari untuk mengumpulkan sobekan2 kertas ini menjadi kertas yang utuh” kata pria misterius itu
“misi?? Kami tidak merasa menjalankan sebuah misi?” tanya nabilah
“hahaha... guna kan kekuatan yang telah aku berikan ke kalian, jangan sampai kalian menyalahgunakan kekukatan itu, karena kalian akan mendapatkan ganjaran nya” kata pria tersebut lalu menghilang
“heyy tunggu....” kata shania
“apa maksud dari semua ini shan? Sebuah robekan kertas & kekuatan?” tanya nabilah heran
“ntah lah bil, aku juga bingung. Lagi pula kita telah memiliki 1 sobekan kertas & kita harus menyelesaikan 7 misi lagi untuk menyelesaikan misi ini” kata shania serius
Mereka berdua pun pergi dari tempat yang aneh itu sambil melihat sobekan kertas tersebut.

“nabilah... shania... ayo bangun” kata melody penghuni senior kost tersebut
“uummm..... masih ngantuk kak” jawab nabilah
“kalian kan harus sekolah, lihat nih udah jam berapa?” kata melody
“emang jam berapa kak?” tanya shania
“jam 6 lewat 10 tuh” jawab melody
“haaaaaaaaaa :O” teriak nabilah & shania


Apa yang akan terjadi dengan mereka berdua, apakah mereka bisa menjalankan misi mereka dan bisa mengumpulkan 7 sobekan kertas lagi?? Tunggu kelanjutan kisah nya ya^^


Mohon maaf kalau rada rada ngak nyambung, masalah nya saya penulis fanfiction pemula nih. jadi mohon bantuan nya yah :)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com