Senin, 12 Januari 2015

Fanfiction : Photography of Love (3) (Ve x Kinal JKT48)

Photography of Love (3)

“naalll... bangun udah pagi nih, ntar kita telat ke kantor loh”

“uuhhmm.... masih ngantuk ve”

“kinaaalll... ayolaah sayang...”

“aku akan bangun kalau kamu cium aku dulu” *modus xD

“iih kamu genit banget, ngak mau ah, kamu belum mandi”

“ya udh, ku ngk bakalan bangun” *ngancem :3

“iya deh”

Dengan jurus ku, akhirnya ve mau mencium ku. Oh tuhan... betapa indah nya pagi ku ini di bangunin plus di cium sama bidadari secantik ini. ku pun langsung menuju kamar mandi untuk bersih-bersih. Lanjut... kami berdua pun sarapan dan langsung cuss menuju kantor.

“ve, 3 minggu ke depan bos ngk masuk nih, jadi dia ngasih kerjaan ke kita buat nyelesaiin project2 ini”

“kinaall, kamu yakin kita bisa nyelesaiin project sebanyak ini?”

“yakin dong ve, selagi kamu masih di samping aku, aku tetap semangat kok”

“aah kamu ini nal” *tersipu malu

Dering sms handphone ku berbunyi, ku cek ternyata pesan dari bos ku.
nal, ingat yah sama project2 yang saya berikan. Hari ini saya sudah menuju singapore. Oh iya, tolong anak saya dalam membuat editan billboard kemarin itu yah. Terima kasih
Ternyata bos ku masih ingat dengan tugas anak nya, huftt... sebenarnya males, tapi mau gimana lagi. Anak bos broo.. klo aku tolak kan bisa berabe urusan nya.

Pagi ini ku langsung mengerjakan pekerjaan di kantor, ku cek semua file, data-data model hingga pengurusan meeting untuk beberapa hari kedepan. Ku lihat ve yang juga sedang sibuk membantu ku di meja kerja nya. Ku merasa kasihan dengan nya, kenapa ku harus berbagi pekerjaan. Seharusnya aku yang menyelesaikan semua nya karena aku lah yang di suruh oleh bos.

“ve...”

“iya nal”

“kamu capek? Istirahat dulu gih, biar aku yang selesaiin”

“ngak usah nal, tanggung bentar lagi kelar”

“kamu yakin”

“yakin kok J

Ku lihat wajah ve yang penuh dengan keringat, ku lap keringat nya dengan jari ku. Sebenarnya tak tega ku melihat ve seperti ini, tapi apalah daya ku yang mencoba untuk membantu malah ia tak mengizinkan nya. Ku tangkap dagu nya itu, ku palingkan wajah nya ke wajah ku.

“ve, ku tak akan membiarkan keringat ini jatuh hingga ke pelipis mata mu”

Balas ve hanya tersenyum melihat ku. Kembali ku lap keringat nya, sembari ku rapikan poni miring favoritnya itu. Tanpa basa basi ku cium bibir nya,ve hanya pasrah. Ku nikmati setiap detik moment ini, bodo kalau ini kantor, biarkan! Ku hanya ingin merasakan kebahagiaan ini. tiba-tiba saja terdengar ketukan pintu dari luar dan aku pun melepas ciuman  ku pada ve, seketika ku langsung kaget.

“permisi J

“eh kamu tata, mau ngelanjutin tugas kemarin yah?”

“iya nih, aku ngak bisa ngerjain kalau ngk ada kinal”

“ya udh, sini aku bantu”

“ve, kita lanjutkan yang tadi itu di apartement yah” bisik ku pada ve .“kinalll....” tersipu malu.

Jam istirahat kantor pun tiba, ku dan ve memilih makan siang di luar. Ku dan ve membahas kejadian tadi pagi di kantor. Ku dan ve tertawa melihat kejadian itu. Untung saja tak ada seorang pun yang melihatnya.

“oiya nal, anak bos itu siapa nama nya?”

“oh namanya tata”

“ouh” ve ber oh ria

“kenapa? Kamu cemburu ya?”

“ih siapa yang cemburu sih”

“masa sih?, kalau di lihat2 tata cantik juga” *sengaja mancing cemburu ve

“ouh, jadi aku jelek gitu? Ok malam ini kamu tidur di sofa yah!”

“eh ngk, becanda kok sayang, jangan ngambek gitu dong. Kamu itu cantik, ngk ada yg bisa nandingin kecantikan kamu tauk”

“gombal kamu nal :$”

Ku tertawa melihat ekspresi ve saat itu, sangat jelas dari raut muka nya kalau dia bener2 mencintai ku. Ku janji tak akan meninggalkan nya, apalagi menduakan nya. Yap jam makan siang berakhir, aku dan ve kembali ke kantor.

  #######################

“udah selesai ve?”

“udah nal”

“yuk kita pulang”

“tapi kita beli makanan di luar dulu yah untuk makan malam”

“sip sayang”

Akhirnya ku dan ve sampai di apartement, tadi beli makanan nya lumayan lama sih. Antri nya bikin bete. Sampe sekarang ku masih bete, apalagi sama mas mas yang godain ve tadi. Klo ngak rame, udah aku gibeng tuh mas mas nya.

“kamu kalo bete lucu ya? Hihi”

“lucu apa nya?” jawab ku jutek

“bibir bebek nya lucu banget. Haha”

“veee....” ternyata dia malah menggoda ku. Aah membuatku tak bisa jauh dari nya. Seketika itu juga, ku peluk ve dari belakang. Ku lihat ia yang sedang sibuk menuangkan makanan ke piring. Ku cium leher nya hingga terlihat memerah.

“aw.. kinal. Pelan-pelan dong, sakit tauk”

“eh maaf yah sayang”

“kamu sabar dong, kita makan malam dulu”

“aaah ngk mau, aku lagi ngak laper”

“kalo ngak makan aku ngk kasih loh”

“yaelaah masa gitu sih ve L

“makanya makan dulu, ntar kamu sakit”

“iya deh iya”

Kami pun makan malam bersama, sembari bercerita kegiatan kantor hari ini. sambil melahap makanan, ku lihat wajah ve yang cantik itu, tak ada pikiran untuk ku meninggalkan nya. Ku tak ingin ia terluka, ku tak ingin ia jauh dari ku. Mencoba menelaah ketika saat mama ve mengatakan pada ku jaga ve baik-bak, semua isi otak ku merespon bersemangat akan selalu menjaga ve. Tak akan ada yang bisa mengganggu ve, meskipun itu nyamuk sekalipun. Yaah itu lah aku, yang sudah terlanjur mencintai dan menyayangi ve sangat dalam.

“ve... ke kamar yuk?”

“bentar nal, aku mau nyuci piring nih”

“yaelah ve, besokkan bisa sih”

“ngk sempet nal, besok pagi kita udah langsung berangkat kantor”

“iya iya...” jawab ku bete kemudian meinggalkan ve. Ku duduk di tv, ku setel acara tv yang sebenarnya tak ada yang mampu menarik perhatian ku. Saat itu aku masih bete pada ve.

“naall... tidur yuk, dah malem nih” sahut ve yang jalan melewati ku menuju kamar

“ogah ah, belum ngantuk” jawabku yang masih bete

“kamu masih bete? Ya udh deh, padahal sih pengen nya bermain malam ini”

Seketika ku langsung kaget mendengar ve berkata begitu. Ternyata dia mengerti apa maksud dari ke bete-an ku pada nya. Tanpa basa basi ku langsung berlari ke kamar mengejar ve.

“hoaam... udah pagi yah, uuhh badan ku jadi pegal-pegal gini nih”  seketika ku terkaget melihat jam yang sudah pukul 6 pagi. “hahh!!!”

“kinaaalll bangun...”

“uhmm masih ngantuk ve”

“ayoo kinal, ntar kita telat looh”

“emang sekarang jam berapa sih?”

“lihat aja sendiri!!!”

Seketika mata ku terbelalak melihat sudah jam 6 lewat 10 menit. Aargghh calon-calon telat nih, udah pasti jalanan macet. Tanpa basa basi lagi ku dan ve bersiap-siap menuju ke kantor sampai lupa sarapan pagi ini. Tapi ntah kenapa dewi fortuna berpihak kepada kami, jalanan tak begitu macet dan hampir saja kami telat. Kalau sampai telat yah ngak boleh masuk, kek sekolah aja XD.

“huhh... sampe juga di kantor”

“kamu sih nal, gara-gara tadi malem nih jadi telat kan kita bangun nya”

“tapi kan kamu seneng ve??” *menggoda

“kamu ini *malu*”

“selamat pagi!!” tata tiba-tiba datang dan masuk keruang kerja ku dan ve tanpa ketok pintu dulu.

“hehh?? Tata? Kalo masuk ketok pintu dulu dong!”

“hehe maaf ve, tadi refleks aja sih. Eh tapi kenapa dengan leher kamu ve? Kok merah-merah gitu?”

“hahh??” *kaget ngak karuan aku dan ve*

Gila... parah banget ciuman ku malam itu, sampe leher ve merah-merah gitu. Aduuh mudah2an ve bisa mengatasi pertanyaan tata *mulai panik*

“ee..ee.. ini gpp kok, Cuma di gigit nyamuk aja, kebetulan nyamuk nya gede banget”

Aah sial ve malah menoleh kearah ku bilang kalo yang gigit nyamuk besar yaitu akuMudah2an tata tak mengerti lirikan ve itu kepada ku.

“ouh gitu yah, jangan lupa di obatin yah^^, oiya kinal ini aku bawain sarapan nih buat kamu”

“he? Buat aku? Makasih yah”

Kulihat ve yang duduk di kursi nya melihat ku begitu tajam. Aiiih jadi takut ngelihat ve. Perasaan ngk enak ini. ini juga si tata pake bawa2in sarapan buat aku lagi. Ngk tau apa aku lagi di pandang tajam sama cewek di belakang kamu.

“ya udh, jangan lupa di makan yah nal. Aku buatin spesial buat kamu”

“hehe iya makasih ya”

“aku balik dulu yah”

“i..ii..ya” *mulai gemeter lihat ve”

“ciee yang dibuatin sarapan pagi nih” sindir ve sambil memainkan mouse komputernya tanpa melihat ku.

“tumben nih si tata ngasih kek beginian, lagian aku juga ngk laper” jawab ku yang mencoba mencairkan suasana tapi masih gugup

Tetiba saja ve berdiri mendekati ku dan kemudian menghadapkan wajah nya ke wajah ku. Saat itu aku mulai gugup tak bisa berbuat apa. Kemudian ia mengatakan padaku...

“habiskan makanan itu, atau kita ngak usah ngomong selama seminggu”

Tatapan tajam nya semakin membuat ku takut. Ternyata cantik2 gini dia galak juga yah. Eeh tapi apa maksud nya ia mengatakan seperti itu. Apa dia tak cemburu? Kenapa dia malah menyuruhku menghabis kan makanan ini?. seketika itu ve langsung keluar dari ruangan tanpa pamit dulu, biasanya sih dia pamit. Aah sial jangan2 dia ngambek lagi, mati gw kalo sempet dia ngambek. Bisa-bisa wa tidur di sofa malam ini, ngk mau ah banyak nyamuk.
Tanpa basa basi lagi ku kejar ve yang keluar dari ruangan. Ah sial aku kehilangan jejak ve. Cepat banget dia jalan nya. Ketika itu ku langsung bertanya pada pegawai yang berada di luar. Mereka menunjukkan ve keluar kantor dan pergi entah kemana. Waah bener nih jangan-jangan ve marah beneran sama gw. Ku pun mencoba menelfon ve, tapi ia tak mengangkat telfon ku. Ku semakin khawatir pada nya.

Ku pun kembali ke ruangan, duduk memandang makanan yang di kasih tata pagi ini. apakah makanan ini harus aku makan atau aku buang saja. Mengingat permintaan ve tadi akhirnya aku memilih makan makanan yang di beri tata sampai habis. Mudah2an ve ngk ngambek lagi setelah makanan ini habis aku makan. 30 menit kemudian ve masuk ke ruangan. Ku hanya melihat ia berjalan menuju meja kerja nya.

“ve, kamu marah ya sama aku?”

“udah kamu habis kan makanan nya?”

“udah kok udah”

“ya udah bagus”

“ve? Kenapa? Kamu marah sama aku? Kalau kamu marah kenapa kamu nyuruh aku makan makanan yang di beri tata ini?”

“siapa yang marah?”

“loh, bukanya kamu marah?”

“haha kinal kinal. Aku ngak marah kok”

“truss tadi itu apa?”

Ve kemudian mendatangi ku dan lagi2 ia mendekatkan wajah nya ke wajah ku dan berkata..
“itu karena kamu kan belum sarapan, jadi aku nyuruh kamu makan makanan itu”

“heh?? Tapi kamu kelihatan marah gitu sampai keluar ngak pamit sama aku”

“aku keluar Cuma mau nyari sarapan aja, lagian ngapain aku harus laporan dulu sama kamu haha”

“ya ampun ve, kamu bener2 bikin aku jantungan aja. Tapi kenapa kamu lebih memilih makan di luar sendirian? Kan bisa kita makan bareng”

“ngak usah nal, kan tata ngasih makanan itu Cuma buat kamu. Jadi aku ngk perlu ikutan”

“hmm ve...”


“haha ya udh deh lanjut gih kerjaan nya”

~Bersambung....~

---------------------------

haii... ngepost lanjutan FF lagi nih, hehe maaf kalo menunggu lama, yah biasa lah tugas kuliah numpuk hehe. Oh iya makasih yang udah baca^^ jangan sungkan-sungkan buat kritik yah, kritik kalian sangat membantu dalam memperbaiki FF selanjutnya :D
ok deh di tunggu yah FF lanjutan nya :)
Caution: CERITA INI HANYA FIKTIF. NOT REAL. 

1 komentar:

  1. Huwooooo nemu ff keren ...
    Semangat author buat ff keren nya huwoooo wkwkwkwkwk

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com